25 Juni 2010

Nanan : Bonus Double, Pribadi dan Pemerintah

PALEMBANG-Wakil Walikota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe yang sementara menggantikan posisi Walikota setelah H Riduan Effendi berangkat Umroh terus memberikan semangat kepada atlit Linggau yang bertanding di Porprov Sumsel ke-IX di Palembang. Dukungan diberikan Prana Sohe yang akbab disapa Nanan ditunjukkan dengan kunjungannya ke penginapan atlit serta melihat langsung atlit yang bertanding. Dan yang tidak kalah pentingnya Nanan memompa semangat atlitnya dengan memberikan bonus kepada yang berprestasi.

”Hari ini (kemarin, 24/6) masih di Palembang dan terus berupaya meninjau untuk mendampingi atlit yang bertanding terkhusus yang turun di babak final atau babak yang krusial. Ini penting untuk memompa semangat atlit sehingga lebih terpacu dan bisa tampil maksimal untuk mengejar perolehan medal bagi Kontingan Kota Lubuklinggau,” kata Nanan. Dalam mengunjungi atlit tersebut menurut Nanan dirinya juga mencoba memberikan informasi yang bisa meningkatkan semangat bertanding bagi atlit.

”Bagi yang berprestasi dan akan turun dalam laga-laga penting saya beri bonus walaupun tidak terlampau besar,” ungkapnya. Untuk bonus atlit berprestasi menurutnya diberikan bonus dari uang pribadi dan juga dari pemerintah.

”Misalnya untuk sepakbola yang bisa lolos ke final saya beri bonus secara pribadi dan janji bonus dari pemerintah. Termasuk atlit pencak silat dan lainnya. Jadi bonus double, pribadi dan pemerintah,” imbuh Nanan.

Untuk bonus dari pemerintah menurutnya akan diperjuangkan agar bisa masuk dalam APBD 2010 Perubahan. ”Pokoknya kita anggarkan dalam APBD Perubahan sebab ini penting sebagai reward duta-duta olahraga yang telah mengharumkan nama Kota Lubuklinggau,” katanya. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More