16 Juni 2010

Pendaftaran Pestival Lagu Dangdut ME ke-2 Dibuka

* Segera Daftar, Peserta Terbatas
LUBUKLINGGAU-
Pendaftaran Festival Lagu Dangdut yang akan diselenggarakan PT. Musirawas Media Sabtu (10/7) dan Minggu (11/7) mendatang hari ini (Rabu ,16/6) dibuka.

Untuk itu bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan Kota Lubuklinggau sekitarnya yang mempunyai bakat menyanyi dangdut jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menampilkan kelebihan yang dimiliki.

Demikian diungkapkan Ketua Pelaksana kegiatan Supandri didampingi sekretaris Haiyul Qoiyum kepada Musirawas Ekspres, Selasa (15/6).
Dikatakan Pandri pendaftaran festival lagu dangdut semestinya berdasarkan jadwal semula pada tanggal 26 juni mendatang, akan tetapi karena saat ini sudah banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan tidak sabar untuk mendaftar jadwal pendaftaran dimajukan lebih awal.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memeriahkan hari jadi Harian Umum Musirawas Ekspres (ME)yang ke-2. Berbagai hadiah serta doorprize akan dipersembahkan untuk masyarakat Mura dan Kota Lubuklinggau, yang memenangkan lomba itu, mulai dari uang pembinaan yang mencapai jutaan rupiah, piagam serta tropi yang secara khusus dipersembahkan oleh manajemen, panitia kegiatan dan para sponsor yang mendukung kegiatan tersebut.

Mengingat peserta festival tersebut dibatasi bagi masyarakat yang ingin mengikuti festival tersebut bisa segera mendaftar, caranya cukup mudah hanya datang ke kantor graha pena Lubuklinggau dengan menyertakan identitas diri. Lalu mengisi formluir pendaftaran yang disiapkan oleh panitia, dengan saudara Hoyen.

Ia juga menambahkan bagi masyarakat yang tidak berbakat untuk bernyayi juga bisa turut serta memeriahkan acara tersebut, sebab disamping menggelar festival dangdut panitia juga akan menggelar lomba jalan santai yang memperebutkan berbagai doorprize menarik dengan nilai total puluhan juta rupiah.

Untuk diketahui lagu wajib pada Pestival lagu dangdut tersebut yakni kategori putra Gadis Malaysia, Maya, dan Mahal. Sementara untuk lagu pilihan Doa Suci, Sejengkal Tanah, Kata Pujangga, Cinta Noda Hitam, 100 kali, dan Khana.

Sedangkan lagu wajib kategori putri yakni Surat Merah, Pesta Panen dan Bertaruh Rindu, dan untuk lagu pilihan Cinta Dunia Akhirat, Cinta Berwarna, Cinta dan Harta, Terlena, Trauma dan Payung Hitam,.

Untuk Pestival lagu dangdut tidak mengenal kategori, biaya pendaftaran hanya Rp 25 ribu per orang. Mengingat peserta terbatas bagi anda pecinta dangdut untuk tidak ketinggalan saat pendaftaran dibuka nanti.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan lewatkan setiap hari selalu membaca Harian Umum Musirawas Ekspres bacaan kebanggan masyarakat Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau atau menghubungi Supandri (kapel) 081273835073/081928621685 dan Hoyen 085267723470. Sedangkan untuk peserta jalan santai yang ingin mengambil kupon untuk undian door prize, syaratnya harus membawa lima kupon yang ada di koran Musirawas Ekspres, untuk ditukarkan dengan satu kupon undian, yang akan diundi usai jalan santai. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More