16 Juni 2010

Ketua RT Tewas Bunuh Diri

LUBUKLINGGAU-Ketua RT.8 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Iskandar (45) tewas. Korban diduga tewas akibat bunuh diri dengan cara meminum racun serangga, di rumahnya Jl Sirsak Kelurahan Taba Jemekeh, Selasa (15/6) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya Mario (17), yang saat itu baru pulang sekolah. Saat ditemukan posisi korban mengkurap di ruangan tengah rumah tidak jauh dari televisi. Selain itu di dekat kepala korban tergeletak botol Aqua dengan cairan warna kuning kecoklatan di dalamnya.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, korban sejak seminggu terakhir berpisah dengan istrinya Sri Tati, yang dipicu karena pertengkaran. Bahkan istrinya diinformasikan tidak lagi serumah dengan korban, hingga tinggalah korban bersama anak-anaknya di rumah.

Makanya ketika sedang di rumah sendirian, korban diperkirakan nekat mengambil racun serangga yang dimasukkan ke dalam botol Aqua. Oleh korban cairan beracun tersebut diminum, hingga tak lama kemudian ia terkapar dan tewas di ruangan tengah rumah.

Sementara itu, Mario saat pulang dari sekolah mendapatkan rumahnya sepi. Ketika masuk ia kaget, karena mendapatkan ayahnya terbaring dengan posisi tengkurap dan dari mulut ayahnya keluar cairan bercampur darah.

Peristiwa ini langsung diinformasikan ke warga sekitar dan pihak kepolisian. Setelah polisi datang korban langsung diangkut ke RS dr Sobirin. Sementara itu polisi mengamankan botol Aqua berisi cairan warga coklat, selain itu di dekat korban juga ditemukan botol racun serangga dan semprotan. Semua barang bukti di tempat kejadian langsung diamakan ke Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mukhlis melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadapdap menjelaskan diduga korban tewas memang karena bunuh diri. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More