22 Juni 2010

Mulusnya Jalan ke Megang Sakti ’Ternoda’

MEGANG SAKTI-Sejak beberapa tahun terakhir akses menuju ke Kecamatan Megang Sakti sudah lancar dengan mulusnya jalan. Jika sebelumnya jalan ke Megang Sakti berupa jalan tanah berlubang sehingga membuat akses terkendala bahkan untuk Angdes (angkutan pedesaaan) hanya satu kali bisa mengangkut penumpang, kini tidak lagi. Jalannya sudah berupa aspal mulus, sehingga kapanpun kendaraan bisa lewat karena jarak tempuh makin singkat.

Namun saat ini mulusnya jalan ke Megang Sakti sedikit ternoda. Sebab ada beberapa titik jalan yang sudah mengalami kerusakan bahkan sudah masuk kategori parah. Pantauan Musirawas Ekspres selepas dari Kecamatan Purwodadi mulai ada beberapa titik jalan yang rusak. Diantaranya di Desa Wonosari dan memasuki Pasar Megang Sakti jalan rusak. Kerusakan cukup parah membentuk lubang yang dalam. Makanya kendaraan yang lewat harus ekstra hati-hati.

”Alhamdulillah kalau dibandingkan tahun dulu, jalan ke Megang Sakti jauh lebih baik, sudah mulus aspal. Namun sekarang sudah ada sedikit yang rusak di tempat-tempat tertentu,” kata Efi, salah seorang warga yang sering melewti jalan ke Megang Sakti. Atas kondisi tersebut diharapkan pemerintah cepat mengambil tindakan untuk memperbaiki titik jalan yang rusak agar tidak semakin parah. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More