25 Juni 2010

Kapolres : Diminta Pesta Siang Hari

MUSI RAWAS-Disinyalir maraknya peredaran minuman keras (miras) dan narkotika saat pergelaran pesta pada malam hari dengan hiburan Organ Tunggal (OT), dan bisa meningkatkan kriminalitas. Karena itulah, Kapolres Musi Rawas AKBP Imam Sachroni menghimbau masyarakat khususnya warga Musi Rawas agar mengadakan pesta siang hari.

Ditakannya, Kamis (24/6) siang di ruang kerjanya, ”Jika memang diperlukan pesta pada malam hari hendaknya waktunya hingga pukul 22.00 WIB. Hal tersebut karena pesta hingga malam tersebut disinyalir banyaknya terjadi peredaran miras dan narkotika serta dapat menimbulkan tindak criminal lainnya,” tuturnya.

Untuk itu pihaknya kembali menghimbau pada masyarakat Musi Rawas agar kiranya dapat bekerja sama untuk melaksanakan himbauan tersebut. Karena himbauan itu sudah sering diserukan hingga ke perangkat desa namun masih ada yang belum mematuhinya.

Untuk itu dirinya berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan tersebut dan bukan untuk mengahalagi masyarakat untuk mendapatkan hiburan. Namun pesta tersebut lebih baik jika pada siang hari untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Karena jika pesta sudah terlalu larut malam terlebih hingga pagi banyak yang sudah tidak control dan mabuk. Terlebih dengan penyanyi-penyanyi dengan penampilan vulgar, dan tidak menutup kemungkinan penyanyi dengan penampilan vulgar dapat dikenakan dengan Undang-undang Pornografi.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More