17 Juni 2010

Karete Targetkan 6 Medali Emas

Cabang Olahraga Karate Kontingen Mura
Manajer : Ir H Aidil Rusman MM
Pelatih : Dadang Lesmana
Official : SofyanSyahrun
Atlet : 1. Ira Maya Sofa
2. Nyimas Neri
3. lesis Praponti
4. Utama
5. Ika Larasati
6. Berry Virando
7. Arie Ramadani
8. Nurhidayat
9. Yudha
10. Ilham Wibowo
11. Diyan Oktavianus
12. Andre
13. Zulfikar
14. Ego Extrajaya
15. Dendi Pribadi
16. Yopiansyah
17. Demisga Anugrah
18. Derki

*Bawa 18 Atlet
MUSI RAWAS
-Cabang Olahraga (Cabor) Karate menyataan siap mendukung sepenuhnya untuk mencapai target Kontingen Mura menjadi tiga besar dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-IX di Palembang 20 hingga 27 Juni 2010. Kesiapan tersebut didukung dengan berbagai upaya terkhusus latihan keras yang dilakukan karateka dengan bimbingan pelatih. Yang pasti Cabor Karate menargetkan perolehan enam medali emas.

Seperti halnya diungkapkan Dadang Lesmana, pelatih yang sukses mencetak karateka handal di Kabupaten Mura yang sudah berlevel nasional bahkan berprestasi di dunia internasional. Menurut Dadang didampingi Bendahara KONI, Herman, Kareta menargetkan minimal enam medali emas.

”Targetnya enam medali emas. Mudah-mudahan bisa terlampaui,” kata Dadang.
Dalam Porprov Sumsel ke-IX di Palembang Cabor Karate menurut Dadang membawa 18 atlit. Kesemuanya berpeluang memperoleh medali.Mengenai persiapan, menurutnya sudah cukup bagus. Dari hasil latihan dan evaluasi yang dilakukan garfiknya menunjukkan peningkatan.

Sementara itu Ketua Harian KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Mura, H Hendra Gunawan mengungkapkan Cabor Karate sangat diandalkan Kontingen Kabupaten Mura. Maksdunya karate merupakan salah satu lumbung medali khususnya emas bagi Kontingen Kabupaten Mura untuk mencapai target masuk tiga besar Porprov Sumsel ke-IX di Palembang.

”Sudah sejak lama Karate menjadi salah satu Cabor yang menyumbangkan banyak medali. Makanya dalam Porprov Sumsel IX di Palembang nanti kita berharap banyak dari karateka. Mudah-mudahan persiapan yang dilaksanakan selama ini bisa mencapai hasil maksimal untuk mencapai target,” ungkap Hendra Gunawan.
Ditambahkannya, untuk persiapan Cabor Karate sendiri dari informasi yang diterimanya cukup menggembirakan. Seluruh karateka siap tempur dan mempunyai motivasi serta semangat yang besar untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Mura.

”Untuk itu mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Dan kepada masyarakat Mura mohon do’a dan dukungannya,” kata H Hendra Gunawan. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More