17 Juni 2010

Tujuh Jabatan Perwira Disertijabkan

MUSI RAWAS-Tujuh jabatan perwira di Polres Musi Rawas, Rabu (16/6) diserahterimakan dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru. Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan dalam upacara di halaman Mapolres Musi Rawas dengan Inspektur Upacara Kapolres Musi Rawas, AKBP Imam Sachroni.

Ketujuh jabatan perwira yang disertijabkan adalah Kabag Ops dari Kompol Ricard Pakpahan digantikan AKP Himawan BR. Kasat Samapta dari AKP Bawon Sandurz digantikan AKP Hariyadi, Kapolsek Tugumulyo dari AKP A Darmawan digantikan AKP Edi Suratno.

Selanjutnya Kapolsek Muara Kelingi dari AKP Al Busro digantikan AKP Maliki, Kapolsek Jayaloka dari Iptu Abudani digantikan AKP Karimun Jaya, serta Kapolsek BTS Ulu dari AKP Desli Darsah digantikan AKP Nasution dan Kapolsek Karang Jaya dari AKP T Siagian digantikan AKP Safaruddin.

Jabatan baru Kompol Ricard Pakpahan adalah Kanit Tipikor Polda Sumsel, kemudian AKP Bawon Sandurz menjadi Panit di Dir Narkoba Polda Sumsel, begitu juga dengan AKP A Darmawan menjadi salah satu Panit di Dir Narkoba Polda Sumsel.

Sedangkan AKP Al Busro akan mendapatkan jabatan baru di Densus 88 Polda Sumsel, kemudian Iptu Abudani kini menjabat Katim Olah TKP Polda Sumsel, AKP Desli Darsah menjabat Kapolsek Mariana, terakhir AKP T Siagian menjabat salah satu panit di Dir Intelkam Polda Sumsel.

Kapolres dalam sertijab mengatakan mutasi adalah hal yang biasa dilakukan di tubuh polri dengan tujuan pendinamikaan dan promosi jabatan. Selain itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, dan meminta kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik.

Selain upacara juga dilaksanakan kegiatan pisah sambut di gedung Atmani Wedaha. Dalam pisah sambut ini masing-masing pejabat lama mengucapkan kata perpisahan, juga menyempatkan diri menyumbangkan lagu kesayangannya. (ME-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More