26 Juni 2010

Pasien Gasak Laptop Dokter

LUBUKLINGGAU-Seorang pasien batal berobat ketika melihat ada kesempatan melakukan pencurian. Begitulah yang terjadi di praktek dokter Eko Dihari Samsuar (32), di Jl Yos Sudarso RT Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Timur.

Kejadiannya, Kamis (24/6) sekitar pukul 20.45 WIB, pasien tidak diketahui identitasnya, mengasak laptop Acer di atas meja. Kasus ini Jumat (25/6) dilaporkan oleh korban ke Polres Lubuklinggau.

Kronologisnya, bermula pelaku datang ke tempat praktek umum. Ia mengaku hendak berobat, dan bertemu dengan petugas yang menerima pasien. Karena korban sedang berada di dalam, makanya petugas jaga memanggil dan masuk ke dalam rumah.

Pasien ditinggal sendiri di ruang tunggu, diperkirakan muncul niatnya untuk mencuri ketika melihat laptop di atas meja. Ia mengambil laptop selanjutnya kabur dan membatalkan niat berobat. Ketika penjaga dan korban keluar melihat pelaku sudah tidak ada dan laptop milik korban juga

Karena itulah korban melaporkan kasus ini ke Polres Lubuklinggau agar diselidiki. Korban menderita kerugian sekitar Rp 4 juta akibat pencurian tersebut.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More