08 Juni 2010

Presiden SBY Serahkan Adipura untuk Linggau

*Bakal Diarak Keliling Linggau
LUBUKLINGAU-
Tidak sia-sia perjuangan dan upaya Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk dapat meraih Piala Adipura. Setelah melalui proses penilaian yang cukup panjang Kota Sebiduk Semare ini akhirnya berhasil meraih piala yang memiliki simbol kota bersih itu.

Menurut jadwal hari ini Selasa (8/6) piala tersebut akan diterima Walikota Lubuklinggau, H Riduan Effendi langsung dari Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di Istana Negara pada pukul 10.0 WIB. Setelah itu pada pukul 13.00 wib Walikota dan rombongan Tim Adipura Kota Lubuklinggau akan bertolak ke Hotel Borobudur Jakarta untuk bertemu dengan Menteri Lingkungan Hidup Dr Gusti M Hatta.

Demikian diinformasikan Ketua Tim Adipura Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi yang berada di Jakarta kepada Musirawas Ekspres malalui ponselnya. Dikatakan Erwin Kota Lubuklinggau sebagai kota sedang di Sumatera Selatan mendapat predikat terbaik nomor empat setelah Banda Aceh, Paya Kumbuh dan Tanjung Pinang.

“Kita cukup berbangga dengan penghargaan yang di berikan oleh tim penilai yang menyatakan kota Lubuklingau jauh lebih baik, sebagai kota sedang yang semakin berkembang Kota Lubuklingau memiliki potensi yang cukup besar untuk terus berkembang dan maju,” ungkapnya.

Keberhasilan Kota Lubuklinggau meraih Piala Adipura tidak terlepas dari peran serta masyarakat serta kerja tim. Lebih lanjut Erwin mengatakan sesuai dengan jadwal piala tersebut nantinya akan di bawa oleh walikota Lubuklinggau berasama tim dari jakarta langsung menuju bandara Silampari Lubuklinggau dengan menggunakan pesawat jet, jesin Poker.

“Kemungkinan akan tiba di Bandara Silampari pada pukul 11.00 WIB,” ungkapnya.

Sebelumnya Asisten II, Hermansyah Unip juga telah mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menggelar rapat persiapan penyambutan Piala Adipura di Lubuklinggau. Berdasarkan hasil rapat tersebut pada Rabu (9/6) pukul 11.00 pihaknya akan melakukan penyambutan di Bandara Silampari. Setelah itu akan diarak ke kantor walikota, kemudian melintasi jalan Depati Said dilanjutkan ke Jalan Kenanga II dan langsung menuju rumah dinas walikota. (CW-01)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More