03 Juni 2010

Karena Meludah, Dua Keluarga Bentrok

LUBUKLINGGAU-Sri Mulyati (33) warga RT I Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Rabu (2/6) sekitar pukul 16.00 WIB melaporkan Ag (35) warga yang sama ke Polres Lubuklinggau. Pasalnya Ag diduga melakukan pembacokan terhadap Sri hingga menderita luka bacok di kepala.

Selain itu Ag juga menderita luka di pelipis kiri yang diduga ditinju oleh As (17)-anak Sri Mulyati-. Sehingga Ag juga melapor ke Polres Lubuklinggau. Bentrok dua keluarga ini terjadi sekitar pukul 15.00 WIB atau satu jam sebelum kasus ini dilaporkan, kejadiaannya di depan bedeng kediaman kedua keluarga yang bertikai.

Kejadiannya, diceritakan suami Sri Mulyati, Haryono kepada Musirawas Ekspres di Mapolres Lubuklinggau, sebelum kejadian itu hubungan bertetangga mereka (korban Sri Mulyani dan pelaku Ag) tidak harmonis. Sehingga sering terjadi pertengkaran, kendati mereka tinggal di bedeng yang sama.

Rabu, ketika Sri sedang berada di depan bedeng, kemudian melintas istri Ag yakni Sitimaryana alias Mari baru saja pulang ke rumah. Diduga Mari meludah ketika melintas di depan Sri, bahkan hingga dua kali

Karena itulah, Sri juga meludah didekat Mari. Ternyata membuat Mari tersinggung dan sempat terjadi keributan. Karena itulah kemudian Ag ikuti membantu istrinya, bahkan keduanya kemudian masuk ke dalam rumah mengambil golok, selanjutnya Ag membacok kepala Sri.

Melihat ibunya dibacok, As yang saat itu sedang mencuci sepeda motor di depan bedang, langsung memukul Ag mengenai pelipis kanannya. “Kejadiannya di depan bedang. Untung ada warga yang melerai, sehingga istri saya hanya satu kali dibacok,” katanya.

Ditambahkan Haryono, saat kejadian ia sedang berada di Counter dekat rumahnya dan mengetahui kejadian tersebut setelah ada suara gaduh. Sehingga langsung pulang dan melihat istrinya tersebut sudah berlumuran darah, kemudian langsung membawanya ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan atas luka tersebut.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More