10 Juni 2010

Ditinggal Main Remi, Istri Digagahi Tetangga

LUBUKLINGGAU-Nekat dilakukan Selamat (37) warga Desa Durian Remuk Kecamatan Muara Beliti. Melihat rekannya AN, warga yang sama sibuk main remi, Selamat langsung mendatangi kediaman AN, kemudian mengagahi istri temannya itu, yakni LS.

Perbuatan tidak terpuji itu dilakukan tersangka Jumat (30/4) sekitar pukul 04.00 WIB di dalam kamar rumah korban. Rabu (9/6) sekitar pukul 14.00 WIB, tersangka dilimpahkan penyidik Polsek Muara Beliti ke Kejari Lubuklinggau. Pelimpahan tersangka dari penyidik diterima Jaksa Sevti di ruangan pidana umum.

Kronologis kasusnya, bermula Jumat (30/4) sekitar pukul 04.00 WIB tersangka melihat suami korban sedang bermain remi di tarup acara hajatan warga. Melihat hal tersebut tersangka langsung mendatangi rumah korban.

Ia selanjutnya memutar kunci pintu rumah korban, berhasil masuk ke dalam rumah tersangka langsung ke dalam kamar rumah korban. Namun ia terlebih dahulu mematikan lampu teplok yang berada di dekat tempat tidur korban.

Kemudian tersangka mendekati korban yang sedang tidur, langsung menarik paksa celana dalam korban. Korban kala itu sempat berontak, tetapi tersangka tidak peduli, bahkan menidih dan (maaf, red) memegangi kemaluan korban.

Bukan itu saja, tersangka kemudian mengagahi korban sambil berkata “diam-diam”. Usai melakukan perbuatan bejatnya, korban menjerit histeris. Sementara Setelah melampiaskan hasratnya tersangka langsung melarikan diri. tidak lama kemudian tersangka berhasil ditangkap polisi.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More