07 Juni 2010

Atlit Karate Mura - Lubuklinggau Siap Tanding

*Di pekan olarag provinsi (Porprov)
MUSI RAWAS -
19 atlit Forki Musi Rawas memastikan diri siap bertarung Pekan Olah Raga tingkat di provinsi pada pertengahan Juni mendatang. Pelatih Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Mura Dadang Lesmana mengatakan pihaknya menargetkan timnya mampu memasuki rangking tiga pada ajang perlombaan tersebut.
“Kita optimis dan targetkan atlit dari Mura mampu membawa pulang enam medali emas sebagaimana yang dicanangkan oleh ketua Koni Mura”kata Dadang.

Sebagai persiapan atlet Mura hingga sekarang terus melakukan latihan agar pada pertandingan benar-benar mampu mengalahkan lawan. ”Dengan melakukan latihan secara terus menerus ini saya mengharapkan peserta nanti mampu mengalahkan lawan sehingga mampu ke tingkat nasional,”jelasnya.

Kemudian Dadang menjelaskan dari 19 atlit tersebut terdiri enam putri dan 10 orang putra satu orang offcial dan dua orang pelatih, dengan dua kelas yakni kelas katak dan komite.

Di tempat yang sama pelatih Forki Kota Lubuklinggau, Iskandar Syah mengatakan ada 24 atlet dari Lubuklinggau yang siap bertarung pada Porprov mendatang.
Adapun dari ke-24 atlit ini terdiri kelas katak dan komite baik per-regu maupun peorangan, dengan berbagai persiapan terus dilakukan sehingga ia menargetkan tiga medali,”saya menargetkan atlit dari Lubuklinggau mendapatkan tiga medali, walaupun perak atau perunggu”jelas.

Kemudian Iskandar mengatakan juga ia terus berupaya agar atlit dari Lubuklinggau mampu menjadi juara sehingga sehingga dapat meraih bonus sebagaimana dijanjikan oleh sekretaris koni,” yang mana beberap waktu lalu sekeratis Koni mengtakan jika atlit dari Lubuklinggau mempu mendapatkan medali emas maka akan diberikan bonus sebesar Rp 10 juta, Perak Rp 7.500.000 dan Perunggu Rp 5.000.000,” jelasnya. (ME04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More