01 Juli 2010

Tauke Karet Ditodong Perampok Bersenpi

MUSI RAWAS-Aksi penodongan kembali terjadi di wilayah Kabupaten Musi Rawas. Senin (28/6) sekitar pukul 17.00 WIB dialami tauke karet, Anwar (45) warga Desa SP 6 Desa Raksa Budi Kecamatan BTS Ulu.

Aksi perampokan tersebut terjadi di Jembatan SP 6 Desa Raksa Budi Kecamatan BTS Ulu. Akibat kejadian tersebut korban yang merupakan tauke karet di desanya itu mengalami kerugian sekitar Rp 50 juta dan dua unit HP miliknya.

Kronologis kejadiannya bermula korban bersama dengan sopirnya Edi (40) warga yang sama pergi menjual karet miliknya ke Palembang dengan menggunakan truk. Sepulangnya Senin (28/6) sekitar pukul 17.00 WIB korban bersama dengan Edi pulang ke rumah.

Namun sesampai di TKP ketika melintas di jembatan, karena jembatan rusak Edi mengendarai truk dengan perlahan. Bersamaan itu, empat tersangka mengejar truk korban menggunkan sepeda motor Yamaha RX-King.

Ketika sampai di jembatan, korban langsung dihadang empat orang pelaku tersebut yang masing-masing menggunakan senjata api. Karena takut akan keselamatannya, korban menghentikan mobil dan langsung mematikan mesin kendaraannya, bersamaan pelaku mendekati korban sambil menodongkan senpi.

Bahkan salah satu pelaku memukul kepala Edi menggunakan senjata api. Selanjutnya pelaku langsung menggasak uang milik korban yang diletakkan di belakang tempat duduk, dan dua unit HP milik korban.

Setelah berhasil mengasak uang dan HP, pelaku melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor. Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek BTS Ulu untuk meminta bantuan dan agar diselildiki lebih lanjut.

Kapolres Musi Rawas AKBP Imam Sahroni melalui Kapolsek BTS Ulu AKP Nasution membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan.(CW-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More