03 Juli 2010

Blackberry Staf Ahli DPR RI Digondol Maling

LUBUKLINGGAU-Kejadian memalukan terjadi di Kota Lubuklinggau. Pasalnya seorang staff ahli DPR RI Abdul Rahman (32) warga Kompleks YKBK Depok Provinsi Jawa Barat, kehilangan blackberry ketika istirahat sejenak di Lubuklinggau.

Kejadiannya Jumat (2/7) sekitar pukul 06.00 WIB di loket slah satu travel Jl Yos Sudarso Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Menyebabkan korban juga harus kehilangan beberapa dokumen penting di dalam Blackberry, diantaranya sejumlah dokumen bahan kunjungan anggota DPR RI di Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

Kronologis kejadiannya, korban berangkat dari Pariaman Provinsi Sumatera Barat dengan menggunakan travel menuju Jakarta. Sesampai di Lubuklinggau korban istrahat di Loket Travel, kemudian korban shalat subuh di tempat tersebut.

Sebelumnya korban mengecas Blackberry dan laptop miliknya di loket. Ia menitipkan kepada petugas loket agar menjaganya selama korban Shalat. Sekitar 10 menit kemudian korban kembali ke loket, tepatnya usai Shalat.

Namun ketika hendak mengambil Blackberry ternyata sudah tidak ada lagi. Sedangkan laptop yang dicas di sebelah Blackberry masih ada. Korban sempat menanyakannya pada petugas loket, namun tidak diketahui kemana Blackberry itu hilang, maka ia melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lubuklinggau.

Usai melaporkan kejadian ini, korban Abdul Rahman langsung meneruskan perjalanannya menuju Jakarta.(ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More