15 Juli 2010

Supir Angkot Cabuli Penumpang

LUBUKLINGGAU-Seorang supir angkutan desa (Angdes), NS (33) warga Desa Tanjung Agung Kapung 5 Kecamatan Karang Jaya, Rabu (14/7) Sekitar pukul 13.45 WIB dilaporkan ke Polres Lubuklinggau. Ia dilaporkan karena diduga melakukan percobaan melakukan pencabulan terhadap Bunga (16)-bukan nama sebenarnya-, juga warga Tanjung Agung.

Kronologis kejadiannya bermula korban Selasa (13/7) sekitar pukul 06.00 WIB korban dari Tanjung Agung menumpang angdes pelaku. Ia hendak ke Lubuklinggau tepatnya ke tempat kostnya, karena korban sekolah di Lubuklinggau.

Namun sesampai di Jl Kenanga II pelaku mengajak korban menuju ke Tugumulyo dengan alasan untuk mengisi bensin. Di perjalanan ketika berada di tempat sepi, tepatnya dekat jembatan Jl Kengana II pelaku mencium kening korban.

Karena dicium korban pun langsung menangis. Selanjutnya sekitar pukul 12.00 WIB pelaku mengantar korban pulang ke kost korban di Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Namun karena tidak senang dengan perbuatan pelaku tersebut, korban melapor ke Mapolres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKP Takwil Ichsan melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadapdap membenarkan adanya laporan tersebut. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai dugaan tersebut. (ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More