13 Juli 2010

Diduga Karena Dendam

*Pembunuhan di Depan SMAN 5
LUBUKLINGGAU-
Polisi masih terus menyelidiki pembunuhan di depan SMAN 5 Lubuklinggau dengan korban Rudi alias Sako (15) warga Karya Bakti II Kecamatan Lubuklinggau Timur II. Bahkan polisi menduga pembunuhan terhadap karena motif dendam, pasalnya sepeda motor dan uang milik korban sama sekali tidak hilang.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Takwil Ichsan melalui Kasat Reskrim AKP Jonson Nadapdap menjelaskan pihaknya menduga kuat pembunuhan itu karena dendam. Sedangkan pelakunya diperkirakan dua orang, karena bentuk luka pada tubuh korban berbeda.

“Satu tersangka menusuk dan seorang lagi menyembelih leher korban,” jelasnya sambil mengatakan pihaknya masih terus menyelidiki kasus pembunuhan ini.

Mengenai pacar korban, Melia (18) sampai dengan Senin (12/7) masih diamankan di Mapolres Lubuklinggau. Selaku saksi kunci pembunuhan itu, polisi sangat mengharapakan keterangan dari Melia, hanya saja beberapa keterangannya tidak akurat.

Bahkan ditabambahkan Kasat Reskrim, keterangan Melia sempat membinggungan, hanya saja pihaknya berharap keterangannya akhirnya akurat. “Mudah-mudahan keterangannya saat ini akurat, dan secepatnya pelaku bisa ditangkap,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, pembunuhan itu terjadi Minggu (11/7) sekitar pukul 20.00 WIB tewas dengan kondisi mengenaskan. Kejadian berdarah tersebut terjadi di depan SMA N 5 Lubuklinggau, Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Korban saat itu berboncengan dengan Melia, mengendarai sepeda motor Honda Revo pulang jalan memutar melintasi daerah Kelurahan Karya Bakti sesampai di depan SMA N 5 Lubuklinggau. Kemudian dihadang oleh dua pelaku dan terjadilah pembunuhan tersebut.(ME-03)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More