05 Juli 2010

Motor ‘Adu Kambing’, Tiga Sekarat

CURUP-Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Yamaha Mio menyebabkan tiga orang sekarat. Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di jembatan dua Kota Curup, Rejang Lebong, Minggu (4/7) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ketiga korban yang sekarat, Suroto (30) warga Desa Sumber Bening Kabupten Rejang Lebong, menderita luka pada mulut, bibir dan patah gigi serta luka pada bagian dagu. Hendra alias Een (23) juga warga Sumber Bening menderita luka bagian kaki kiri, dagu dan luka robek pada kepala. Serta Sidik (29) warga Simpang Bukit Kaba Kabupten Curup, menderita luka pada bagian kaki kiri.

Ketiga korban tersebut tidak sadarkan diri. Sementara itu korban yang sadar adalah Holidin (23) juga warga Simpang Bukit Kata, ia menderita luka lecet pada kaki kiri dan tangannya.

Kronologis kejadiannya bermula sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Suroto berboncengan dengan Hendra alias Een meluncur dari arah Curup menuju arah Lubuklinggau. Sesampai di jembatan dua meluncur dari arah berlawanan seped motor Yamaha Mio yang dikednarai Sidik dan berboncengan dengan Holidin.

Diduga sepeda motor Yamaha meluncur dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur lawan. Sehingga terjadi kecelakaan ala adu kambing tersebut. Imbasnya sepeda motor yang dikendarai keduanya oleng dan terbalik. Sehingga ketiga korban langsung terpental dan tak sadarkan diri.

Sehingga warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu keempat korban dan membawnya ke RS dr Sobirin untuk mendapatkan perawatan secara Intensive. Selanjutnya Suroto, Hendra dan Sidik karena tak sadarkan diri langsung dirawat di ruang ICU.(ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More