05 Juli 2010

Supermi Nobar Piala Dunia Sukses

TUGUMULYO-Supermi Nobar Piala Dunia yang diselenggarakan selama dua hari di Lapangan Sepakbola B Srikaton, Tugumulyo (Jumat-Sabtu, 2-3/7) oleh PT Indofood Sukses Makmur dan PT Indomarco Adi Prima Area Lubuklinggau sukses. Ribuan warga menghadiri acara super heboh tersebut walaupun dalam suasana hujan gerimis.

“Alhamdulillah acaranya sukses. Masyarakat yang hadir cukup banyak sesuai perkiraan,” kata Supervisor Indofood Area Lubuklinggau, Nata. Selain itu menurutnya sukses diraih melihat animo masyarakat yang datang ke stand dan berbelanja produk Indofoor khususnya Supermi dan juga produk Indomarco.
“Produk yang kita jual dengan harga super murah habis. Selain itu arena games juga sangat ramai dikunjungi,” katanya.

Pantauan Musirawas Ekspres, pada Jumat dan Sabtu warga dan juga pencinta bola memenuhi lapangan sepakbola yang didesain seperti cafe dengan beberapa meja dan kursi disusun melingkar. Sementara di pinggir lapangan mengelilingi layar lebar ukuran 4 x 6 meter, belasan tenda stand produk dan juga lokasi games diserbu ibu-ibu dan pemuda yang ingin mencoba permainan dengan berbagai hadiah menarik serta berbelanja produk Indofood dan Indomarco.

Pihak penyelenggara, dalam ‘Supermi Nobar Piala Dunia’ menjual produk Supermi dengan harga super murah hingga produk lainnya seperti halnya roti, wafer bahkan produk sabun mandi. Selain itu ada juga produk Supermi paket dengan harga super murah, stand Kopi Susu siap saji serta stand games dengan berbagai hadiah menarik. Untuk games ada bola terbang, cat muka khusus bendera negara favorit, bola putar dan games lain dengan kupon yang langsung diundi memperebutkan hadiah utama berupa Hp Nexian dan semuanya ramai dikunjungi.

‘Supermi Nobar Piala Dunia’ sendiri diselenggaran dengan tujuan untuk menjalin hubungan masyarakat khususnya konsumen dengan Supermi. Kemudian mengambil momentum Sponsorship Supermi di Piala Dunia 2010. Selain itu mensosialisasikan brand image yang muda sporty dan word class untuk Supermi. Mengembangkan brand awareness Supermi serta menghubungkan Supermi dengan sepakbola untuk brand activation yang akan datang. (ME-02)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More