09 Juli 2010

Nozomi VS Xenia, Satu Luka

LUBUKLINGGAU-Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi antara sepeda motor Nozomi Nopol BG 6264 HC dengan mobil Daihatsu Xenia Nopol B 2643 FY. Kejadiannya di Jl Yos Sudarso dekat Jalan Amula Rahayu Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan, Selasa (6/7) sekitar pukul 20.45 WIB.

Akibat lakalantas tersebut pengendara sepeda motor Hendri (20) warga Kelurahan Marga Rahayu RT 1 Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, menderita luka lecet pada siku tangan kiri, ia pun dilarikan ke RS Siti Aisyah. Sedangkan Xenia, Heri (23) warga Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, hanya mengalami luka gores.

Kronologis kejadiannya bermula sepeda motor Nozomi yang dikendarai Hendri meluncur dari arah Simpang periuk menuju arah pasar Lubuklinggau. Diduga meluncur dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat mengontrol kendaraannya, makanya ketika sampai di TKP menabrak mobil Xenia yang dikendarai Heri.

Imbasnya sepeda motor yang dikendarai Heri oleng dan terbalik. Sehingga warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung berahamburan dan membantu korban serta membawanya ke RS Siti Aisyah untuk mendapatkan perawatan secara Intensif.

Lakalantas ini telah ditangani satlantas Polres Lubuklinggau. Bahkan usai kejadian anggota Satlantas Polres Lubuklinggau langsung melakukan olah TKP dan kedua kendaraan yang mengalami lakalanta tersebut telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk proses lebih lanjut.(ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More