06 Juli 2010

Kades Karang Anyar Dibacok Warga

RUPIT-Diduga soal lahan perkebunan sawit, Kades Karang Anyar Kecamatan Rupit, Alamsyah dibacok oleh warganya sendiri inisial RS. Pembacokan itu terjadi di depan kediaman tersangka RS, Minggu (4/7) sekitar pukul 17.00 WIB. Atas aksi brutal RS itu Kades menderita luka bacok pada punggung sisi kiri.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, sebelumnya RS menolak jumlah ganti rugi lahan miliknya imbas pembukaan perkebunan sawit di Karang Anyar. Karena itulah saat mobil perusahaan sawit melintas, langsung dihadang oleh RS di depan rumahnya.

Mendengarkan informasi itu, Kades yang kebetulan kediamannya di dekat rumah tersangka langsung mendekat. Tujuannya saat itu hendak menyelesaikan masalah, namun RS justru marah kepadanya, bahkan melayangkan parang ke punggung korban.

Usai kejadian itu korban langsung dilarikan ke RS Rupit sedangkan tersangka melarikan diri. Kasus ini langsung ditangani Polsek Rupit, bahkan petugas melakukan pengamanan di lokasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Imam Sachroni melalui Kapolsek Rupit Iptu Amir Hamzah ketika dikonfirmasi Musirawas Eksrpes membenarkan adanya kejadian itu. “Memang ada kejadiannya, hanya saja belum dilaporkan secara resmi oleh korban,” jelasnya.

Mengenai motifnya Kapolsek belum bisa memastikan kepada pelaku belum berhasil diamankan. Hanya saja informasi sementara dikatakan Kapolsek, karena tersangka tidak mendapatkan pekerjaan di calon perkebunan sawit. (ME-03)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More