07 Juli 2010

Tabrakan Beruntun, Satu Tewas Mengenaskan

Empat Kendaraan yang Terlibat Tabrakan Beruntun
1. APV Nopol BG 2683 G
2. Avanza Nopol BG 2643 FY
3. Yamaha Jupiter Z Nopol BG 3813 HK
4. Yamaha Jupiter MX Nopol BG 4018 HK

Korban Tabrakan Beruntun

1. Andre (Tewas) akibat pendarahan pada hidung dan mulut
2. Yanto mendarita patah kaki kiri dan luka lecet pada kaki kanan
3. Hendri menderita luka robek pada bagian lengan kanan
4. Giman menderita luka gores pada bagian kaki kanan

LUBUKLINGGAU-Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) beruntun yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jl Yos Sudarso Lubuklinggau. Kali ini tabrakan beruntun terjadi depan rumah makan di Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Selasa (6/7) sekitar pukul 21.30 WIB.

Tabrakan beruntun tersebut melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor. Tepatnya mobil APV Nopol BG 2683 G, Avanza Nopol BG 2643 FY dan sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol BG 3813 HK yang dikemudikan Andre (20) warga Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau selatan berboncengan dengan Yanto (22) warga yang sama serta Yamaha Jupiter MX Nopol BG 4018 HK yang dikemudikan Hendri (16) warga Lorong Mortanda Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Lubuklinggau Selatan berboncengan dengan Giman (15) warga yang sama.

Akibat lakalantas tersebut Andre tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena menderita pendarahan pada hidung dan mulutnya. Sedangkan Yanto mendarita patah kaki kiri dan luka lecet pada kaki kanannya. Sementara Hendri menderita luka robek pada bagian lengan kanannya sedangkan Giman menderita luka gores pada bagian kaki kanannya.

Kronologis kejadiannya bermula sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Yanto berboncengan dengan Hendri meluncur dari arah Simpang Periuk menuju arah pasar. Dan rekannya Hendri berboncengan dengan Giman mengendarai sepeda motor Jupiter MX meluncur dari arah yang sama. Sesampai di TKP tapatnya di depan rumah makan yang sedang direnovasi (dulunya Rm Murni) sepeda motor yang meluncur dengan kecepatan tinggi menabrak mobil APV yang diduga hendak mendahului kendaraan di depannya dan meluncur dari arah berlawana.

Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai Hendri berboncengan dengan Giman yang juga meluncur dari arah Simpang Periuk menabrak mobil Avanza yang sedang parkir di pinggir jalan. Imbasnya sepeda motor Jupiter Z yang dikendarai Yanto tersebut oleng dan terbalik sehingga Yanto dan Andre terpental dan Andre langsung tewas mengenaskan di TKP. Sedangkan tiga korban lainnya Yanto, Hendri dan Giman bersama dengan dibantu warga sekitar kemudian dibawa ke RS Siti Aisyah termasuk korban Andre.

Sementara pantauan Musirawas Ekspres di TKP, tabrakan beruntun itu sempat memacetkan jalan dan warga sekitar berhamburan melihat kejadian tersebut. Angggota sSatlantas Polres Lubuklinggau yang mengetahui kejadian tersebut langsung meluncur ke TKP dan melakukan olah TKP serta mengatur lalulintas yang sempat macet. Kendaraan yang terlibat lakalantas telah diamankan di Mapolres Lubuklinggau untuk proses lebih lanjut.(ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More