07 Juli 2010

Tabrak Lari, Seorang Terluka

LUBUKLINGGAU-Akibat tabrak lari, Titin Agustina (23) Warga Jl Ramayana RT 5 Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II terluka. Tabrak lari itu terjadi Minggu (4/7) sekitar pukul 02.00 WIB di Jl Yos Sudarso Depan Klinik Bersalin Dwi Sari Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Korban Titin Agsutina menderita luka lecet pada bagian tangan dan kaki kiri dan kanan, luka memar pada bagian wajah dan luka robk pada bagian kepala bagian samping kanan. Ia menjalani perawatan di RS Siti Aisyah.

Kronologis kejadiannya, korban Titin mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol BG 6751 HN meluncur dari arah Taba Pingin menuju arah pasar Lubuklinggau sesampai di TKP diduga menghindari lubang sehingga korban mengerem kendaraannya secara mendadak. Bersamaan dengan itu dari arah belakang korban meluncur mobil Pick Up sehingga menyerempet sepeda motor korban.

Imbasnya sepeda motor korban oleng dan terbalik melihat hal tersebut pengemudi mobil Pick Up tersebut langsung tancap gas dan melarikan diri. Semenatara anggota Satlantas Polres Lubuklinggau yang mengetahui kejadian tersbut langsung mluncur ke TKP dan membantu korban dan membawanya ke rumah sakit.(ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More