03 Juli 2010

Diduga Frustasi, Bujangan Tegak Racun

LUBUKLINGGAU-Diduga frustasi, Riza (20) warga Desa Taba Renah Kecamatan Selangit, Jumat (2/7) sekitar pukul 14.00 WIB nyaris tewas karena neggak racun serangga. Kejadian ini cepat diketahui oleh keluarganya, sehingga ia dilarikan ke RS dr Sobirin.

Informasi diterima Musirawas Ekspres, korban saat itu berada di dalam kamar rumahnya. Ketika diketahui oleh keluarganya, ternyata korban sudah tergeletak di dalam kamar dengan kondisi tidak sadarkan diri.

Selain itu di dekat tubuh korban ditemukan botol racun serangga, sehingga diduga ia menenggak racun serangga itu. Karena kondisi korban sudah parah dan mulutnya mengeluarkan busa, makanya dilarikan ke RS dr Sobirin.

Sementara salah seorang keluarga korban, Mar ketika dibincangi Musirawas Ekspres di RS dr Sobirin mengatakan dirinya tidak menrgetahui persisi kejadian tersebut. Hanya saja ketika itu ia melihat keluarga dan warga sekitar telah ramai melihat korban telah tidak sadarkan diri.

“Sepengetahuan saya sebelumnya korban tidak ada masalah. Makanya belum tahu apa penyebab korban sehingga nekat menegak racun serangga itu hingga nyaris tewas,” ungkap Mar.
DItambahkannya, untung saja korban cepat diselamatkan oleh keluarganya dancepat di bawa ke rumah saksit sehingga cepat mendapatkan perawatan dan cepat diberikan minuman susu encer untuk menetralisir racun yang ditegaknya tersebut.(ME-04)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More