21 Mei 2013

Bekal 50 Kupon, Warga Bengko Dapat Avanza

    Tampak Suja'i warga Bengko yang mendapatkan hadiah kendaraan mewah saat jalan santai

Bekal 50 Kupon, Warga Bengko Dapat Avanza
*Jalan Sehat HUT Kota Curup ke 133

CURUP–Suja’i (41) warga Dusun 2 Desa Bengko Kecamatan Sindang Dataran mengucap syukur ketika ia dipastikan meraih hadiah utama jalan santai HUT Kota Curup ke 133 yang dimotor Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dan Koran Harian Radar Pat Petulai, kemarin. Bermodalkan 50 lembar kupon jalan santai ini, bapak satu anak ini beruntung mendapatkan 1 unit mobil Toyota Avanza Tipe E.

Sekretaris Daerah (Sekda) RL, Drs Sudirman saat menyerahkan hadiah secara simbolik menilai, hadiah diterima oleh orang yang tepat. Tak dapat dipungkiri, sebagai seorang keluarga petani, Suja’i sangat mendambakan kehadiran kendaraan roda empat.

Hal ini diakui oleh Suja’I yang menegaskan tidak akan menjual mobil tersebut. Ia berjanji akan menggunakannya sebagai alat transportasi keluarga.
“Bapak-bapak tahu sendiri, daerah saya itu masih sangat minim alat transportasi umum dan jauh dari pusat kota. Saya rasa mobil ini akan sangat membantu kami dalam hal transportasi,” ujar Suja’i.

Dikatakan Suja’i, Dirinya tak punya firasat akan mendapatkan hadiah utama dalam jalan sehat tersebut. Hanya saja, niatnya mengikuti jalan sehat memang cukup besar. Berawal dari informasi yang didapatnya bersama kerabatnya bahwa aka nada jalan santai berhadiah dalam HUT Kota Curup. Ia bersama kerabatnya membeli 100 lembar kupon, kemudian dibagi dua. Sebanyak 50 kupon memang diharapkannya dapat mendapat hadiah meskipun hanya hadiah hiburan.

Sementara itu, di bagian lain, jalan sehat sebagai pembuka rangkaian kegiatan HUT Kota Curup dimeriahkan ribuan masyarakat RL. Jalan santai ini dimulai pagi hari start di rumah dinas Bupati RL. Bupati RL, H. Suherman, SE, MM melepas lansung ribuan peserta jalan santai yang berakhir di Panggung Utama HUT Kota Curup di Lapangan Setia Negara.
Selain 1 unit mobil, masyarakat RL yang beruntung lainnya mendapatkan sejumlah hadiah menarik. Seperti 1 unit motor, 1 ekor sapi, 4 unit kulkas dan hadiah menarik lainnya.
“Kita berharap kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi di tengah masyarakat yang kompak dalam pembangunan,” kata Suherman. (Ifn/pnc)

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More