30 September 2008

Dendam, Warga Trans Mandala Nyaris Tewas Ditikam

MEGANG SAKTI- Warga SP 3 Trans Mandala, Kecamatan Megang Sakti, Senin (29/9) sekitar pukul 16.00 WIB geger. Pasalnya Hambali (39) warga setempat, nyaris tewas dengan luka tusuk dibagian punggung, pinggang kanan dan bahu sebelah kiri. 
  Lantaran ditusuk oleh Orang Tidak Dikenal (OTD). Karena mengeluarkan banyak darah, korban langsung dibawa ke IGD RS dr Sobirin Lubuklinggau untuk mendapatkan pertolongan medis. Dugaan sementara motif penikaman itu karena dendam lama, dan pelakunya lebih dari satu orang.
  Informasi yang berhasil dihimpun Musirawas Ekspres di IGD RS dr Sobirin insiden (Peristiwa red) berdarah itu, kemungkinan terjadi saatr korban berada di SP 3 Trans Mandala, Kecamatan Megang Sakti.
  Kemungkinan saat itu korban bertemu dengan pelaku. Karena sudah ada dendam lama keduanya cekcok mulut. Sehingga baik korban maupun pelaku sama-sama emosi. Maka terjadilah perkelahian antara pelaku dengan korban. 
  Saat perkelahian berlangsung, pelaku yang memakai senjata tajam langsung menusukan sajamnya ke tubuh korban. Melihat OTD tadi menikam korban berusaha mengelak. Walaupun sudah berusaha mengelak, bahu kiri korban terkena tikaman sajam tadi. Melihat korban terluka, pelaku langsung menusukan senjatanya ke tubuh korban secara bertubi-tubi. 
 Alhasil punggung dan pinggang kanan korban mengeluarkan darah segar akibat terkena sabetan sajam pelaku. Warga yang melihat kejadian itu segera memberi pertolongan dengan membawa korban ke IGD RS dr Sobirin Musi Rawas untuk mendapatkan pertolongan medis. 
  Kapolres Musi Rawas AKBP Heri Nixon Sik melalui Kapolsek Megang Sakti, AKP Mahdi Denpat SH, membenarkan ada perkelahian di SP 3 Trans Mandala, Kecamatan Megang Sakti. Untuk sementara motif perkelahian itu dendam. “Sementara pelakunya sampai saat ini masih terus diburu jajaran Polsek Megang Sakti,”jelasnya. (ME-02/CW-03)  

0 komentar:

Top Reader

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More